Label

Sabtu, 06 Juli 2013

KATY PERRY DAN KEREDOK




KEREDOK 

kaliaan pasti udah gx asing dong dengan makanan yang satu ini, ya makanan asli Indonesia ini memanga udah gx diraguin lagi deh kalau soal rasanya , selain karna makan ini menyehatkan dan memiliki rasa yangenak makanan ini juga gampang untuk dibuat .

Kalian tau juga gx sih kalu ternyata tuh ya makanan keredok ini juga disukai sama bintang penyayi terkenal dunia loh . Hayo ada yang tau gx ?
Yah bener banget tu kalian pasti udah pada tau dong kalau beberapa bulan yang lalu ada seorang penyanyi terkenal yang dateng di Indinesia, ini dia orangnya          


yup bener banget si katy perry ini megakui bahwa dirinya memang suka menyantap makanan makan tradisional kalu dia sedang berkunjung ke suatu negara. Nah ternyat pas dia berkunjung ke Indonesia makana tradisional yang dia sukai adalah keredok, kita sebagai orang Indonesia harus bangga dong tentunya > Orang luar negeri kayak Katy Perry aja suka masa kita engak sih .

Hayo siapa yang masih ngak suka sama kerdok mendinga dicobaain dulu keredonya pasti ais itu langsung doyan deh . Dan bagi yang ngiler pengen makan keredok udah cepetan beli sana keredoknya nanti keburu keabisan lagi :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar